Pages

Selamat Ulang Tahun SMAN BANYUMAS!

Senin, 16 September 2013

Assalamu'alaikum wr. wb

Tidak terasa sudah 2 tahun saya sekolah di SMAN BANYUMAS, sudah 2 kali pula saya ikut dalam perayaan ulang tahun sekolah tercinta saya itu. Tahun lalu, saya merayakannya bersama teman-teman kelas X yang pada waktu itu saya berada di kelas XB. Asyik rasanya bila mengenang perayaan tahun lalu, karena perayaan tersebut merupakan perayaan pertama saya masuk SMA.


Pada perayaan kali ini SMAN Banyumas sudah berusia 40 tahun. Perayaan kali ini sedikit berbeda dengan perayaan tahun lalu dimana sekarang terdapat expo yang tidak ada pada tahun lalu. Lomba untuk merayakannya pun lebih sedikit, dimana sebagian besar lomba merupakan lomba eksternal (umum) dan untuk internal (siswa) hanya lomba masak, voli, dan karnaval.


Untuk lomba masak, setiap kelas diwajibkan mengirimkan 3 peserta. Untuk tema lomba masak sendiri menggunakan bahan dasar tempe (yang katanya akan disediakan oleh sekolah namun nyatanya tidak).


Untuk voli, pertandingan dibagi menjadi voli putra dan putri. Setiap kelas wajib untuk mengirimkan 2 kontingennya, putra dan putri yang masing-masing terdiri dari 6 anggota.


Dan, untuk karnaval sendiri, setiap kelas diwajibkan untuk mengikuti kegiatan ini tanpa pengecualian. Setiap kelas harus menampilkan sebuah atraksi di depan para guru di belakang sekolah.
Secara keseluruhan, acara ulang tahun kali ini berlangsung dengan aman, tertib, dan cukup mengesankan.
Selamat ulang tahun SMABA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar